Jakarta, 24 April 2009

Pukul 00.30 aku terjaga dari tidurku. Kuraba sisi tempat tidurku dan kulihat ada 3 sms masuk. Dua pesan dari temanku yang memberitahukan perubahan jadwal kuliahku hari ini dan yang ketiga dari dirinya. Senangnya =), Dirinya menyampaikan ucapan selamat istirahat. Setelah meneguk segelas air putih aku kembali beristirahat untuk menyiapkan fisik, berhubung hari ini akan menjadi hari yang panjang bagiku.

Pukul 05.49 aku terbangun. Oh TIDAK!!! Aku kesiangan! Dengan tergesa aku bersiap untuk berangkat ke kampus sampai-sampai tak sempat untuk sarapan pagi. Jika tidak bergesas aku akan ditinggal Ayahku dan itu akan lebih menyulitkanku. Pukul 07.35 aku sudah sampai di kampus. Aku menyusuri lingkungan kampus untuk melihat pengumuman, tak ada yang baru. Lalu diriku bergegas menuju loker untuk mengambil buku corporate finance dan kembali ke ruang 10. Sebelumnya aku mampir dulu di koperasi kampusku untuk membeli pisang keju dan air mineral. Sesampainya di kelas, ruangan telihat sepi tak ada siapapun. Lima menit kemudian Rangga datang, sesaat aku mendengarkan kekecewaanya akan perubahan jadwal lalu melihatnya tidur. Huff... setelah mengirimkan sms Ai masuk kelas dan sibuk menyanyikan lagu dari bang yang sedang ia gandrungi, namanya "Big Bang". Sambil menulis email aku mengahbiskan pisang keju yang tadi ku beli.

Pukul 09.00 Deni memsuki ruang kelas. Aku memintanya tuk memberi waktu diriku menyelesaikan email yang ku tulis, lagipula baru aku dan Ai yang sudah masuk kelas. Pukul 09.30 Putu, Meidy dan Lintang datang. Akhirnya tutorial hari ini pun dimulai. Ku matikan laptop dan memulai kembali pelajaranku. Namun tak lama kemudian Rangga meminjam laptop, ya sudah kuberikan. Ruangan terasa dingin sekali hingga akhirnya aku keluar sebentar untuk menghangatkan diri, lalu kembali masuk untuk meneruskan tutorial. Menjelang jam sebelas aku tak lagi dapat memfokuskan pikiranku. Rasa kalut itu muncul lagi, membuatku kembali berfikir. "Ada apa dengan jiwaku? apa aku mulai gila? apa depresi yang ku alami kian parah?". Ku coba tuk menyingkirkan pikiran-pikiran itu, meski terasa sulit sekali. Untuknya Sartika mengajakku untuk keluar makan siang. Kuturuti ajakannya. Aku, Sartika dan Shella menuju belakang MMC untuk makan siang. Siang ini kami makan bakso. Setelah selesai kami kembali lagi ke kampus dan kudapati postingan ku di blog sudah ada yang mengomentari. Hanya bisa berucap " Makasih atas semangat dan perhatiannya =)".

Sambil menanti waktu kuliah Project Management aku kembali menulis email. Huff... kelasnya mau dipeke, hijrah dulu ahh... ntar diterusin lagi. hehe kayaknya hari senin postingannya beruntun hehe.

1 komentar:

CELA Business 23 April 2009 pukul 23.56  

cieeeeeeeeeee yg mo postingan beruntun...hahahhahahhahahha... :))

=))

ditungggu postingan buruntunna....

(")'

*wew..cpa yg mo gila vhie???
Oh TIDAK!!!(meng-copy paste paragraf ke-2 diatas...

**kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr

Posting Komentar